Berita


Banten Hits - Tim Paduan Suara Universitas Diponegoro (Undip) Semarang, berhasil membawa pulang tiga medali emas pada ajang Canta Al Mar di Barcelona dan Praga Cantat di Ceko.

Atas keberhasilan pada ajang internasional tersebut, tim paduan suara yang tiba di Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, Selasa (1/11/2016), mendapat sambutan dari PT Angkasa Pura (AP) II. Dengan raihan tersebut, paduan suara tanah air berhasil menjadi juara delapan kali pada kompetisi yang digelar di benua biru yang diikuti peserta dari seratus negara.

"Ada dua lagu yang kita bawakan, yakni berasal dari Dayak dan Riau," ungkap Jeffri Franklin Biode, salah satu anggota paduan suara Undip.

GM Terminal 3 Bandara Soetta Saeful Bahri mengaku, prestasi yang diraih oleh tim paduan suara sudah mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah Internasional.

"Sebagai pengelola bandara, AP II turut merasakan kegembiaraan atas prestasi yang diraih. Sambutan kita, merupakan wujud dari perhatian dan kepedulian terhadap para pengguna jasa penerbangan, terutama anak bangsa yang bisa berprestasi di negara lain," paparnya.(Nda)