Berita

28 Nov 2016

bandungekspres.co.id, JAKARTA – Pemerintah terus berupaya untuk memperbaiki infrastruktur transportasi moda udara.  Salah satunya, proyek pembangunan bandara di wilayah Jawa Barat.

28 Nov 2016

5 mobil mewah jadi kanvas lukisan di Terminal 3 Ultimate Bandra Udara Seokarno – Hatta.   Mercedes-Benz, Fiat, dan VW adalah sederet mobil mewah keluaran pabrikan Eropa. Harga mobil tersebut terbilang wah. Mercedez Benz misalnya, harganya mencapai miliaran rupiah untuk tipe tertentu. Karenanya, tak sedikit orang beranggapan, menunggangi mobil tersebut status sosialnya akan terdongkrak.

28 Nov 2016

JAKARTA - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menyatakan optimistis Bandara Kertajaro, Majalengka, Jawa Barat beroperasi awal 2018.

24 Nov 2016

RMOL. PT Angkasa Pura II (Persero) Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta membuat tujuh belas wifi corner untuk mengoptimalkan pelayanan internet di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

22 Nov 2016

PT Angkasa Pura II (Persero) akan menjadikan Bandara Radin Inten II Lampung sebagai bandara penyangga Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang apabila pengoperasiannya sudah resmi diserahkan oleh pemerintah, dalam hal ini, Kementerian Perhubungan.

21 Nov 2016

LAMPUNG - Kepemilikan dan pengelolaan Bandara Radin Inten II Lampung bakal diserahkan kepada PT Angkasa Pura (AP) II.

20 Nov 2016

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, NATAR - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meninjau pembangunan terminal baru Bandara Raden Inten, Lampung, Minggu (20/11/2016). Usai kunjungan, Budi memastikan bahwa pengelolaan bandara Raden Inten  tidak akan lagi dipegang oleh Kementerian Perhubungan.

16 Nov 2016

Suara.com - Indonesia Incorporated sudah running di sektor pariwisata. Menpar Arief Yahya mengacungkan 2 jempol untuk kecepatan dan perhatian PT Angkasa Pura II (Persero). Meskipun dalam koordinasi kebijakan lebih menginduk ke Kementerian BUMN dan Kementerian Perhubungan, tapi ujung dari objective services yang diberikan sangat support pada pariwisata. "Terima kasih AP II, Kemenhub dan Kemen BUMN yang terus mengisi peran besar dalam pengembangan destinasi dan industri pariwisata," ucap Menpar Arief Yahya dalam keterangan resmi, belum lama ini. 

14 Nov 2016

JAKARTA – Indonesia Incorporated sudah running di sektor pariwisata. Menpar Arief Yahya mengacungkan 2 jempol untuk kecepatan dan perhatian PT Angkasa Pura II (Persero). Meskipun dalam koordinasi kebijakan lebih menginduk ke Kementerian BUMN dan Kementerian Perhubungan, tapi ujung dari objective services yang diberikan sangat support pada pariwisata.

14 Nov 2016

PT Angkasa Pura II sebagai pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta (BSH) menargetkanTerminal 3 yang baru beroperasi ini akan menjadi pintu gerbang utama masuknya wisatawan, sehingga harus bisa menggambarkan bagaimana wajah Indonesia itu sendiri dan dapat memberikan kesan mendalam bagi wisatawan bahwa mereka telah datang ke negeri sejuta pesona ini.